Senin, 23 Juni 2008

Standar Biaya Umum 2009...

Setelah menjalankan tugas belajar selama (baru) beberapa bulan dan merasakan berkurangnya penghasilan yang diterima tiap bulan, dalam hati dan sempat juga tukar pendapat dengan temen-teman yang dapat (dan akan) tugas belajar jadi kurang/tidak bersemangat karena secara hitung-hitungan angka, "takehomepay" kita tetap aja berkurang meskipun ada living allowance,operation allowance,book allowance,karena potongan 50% TKPKN karena tugas belajar tetap tidak tertutup dengan tambahan allowance tadi.

Cewe matre....??!!! Terserah orang mau bilang apa? Tetapi hidupkan harus realistis....hidup ada prioritas dan kebetulan S2 bukan cita-cita yang "kudu,mesti,harus, wajib" buat aku. Aku cuman memanfaatkan kesempatan ada beasiswa S2 plus adanya atasan yang memotivasi aku (Thx....Bu Tri) n temen2 yang ngomporin (Thx guys......) trus dengan perjuangan (karena dah terlanjur daftar n membawa nama unit organisasi) akhirnya dapat juga beasiswa S2.

Pas lagi browsing,liat ada Standar Biaya Umum 2009,langsung deh semangat, n yang langsung dituju adalah Tunjangan Tugas Belajar Beasiswa Program Gelar/Non Gelar Dalam Negeri S2 dan S3. Kayanya emang ada perubahan/tambahan komponen biaya

Tidak ada komentar: